Бакс дома переиграли Голден Стэйт

Bucks mengalahkan Golden State di kandang

Salah satu klub terkemuka di Barat sekarang memiliki masalah besar – anak buah Kerr kalah 4 dari 5 konfrontasi ekstrim. Sehari sebelumnya, juara bertahan menjadi pelanggar “negara emas” – Bucks mengalahkan Golden State di kandang dengan handicap 19 poin.

Bucks mengalahkan Golden State di kandang

Duel itu ternyata sepihak – “prajurit” kehilangan paruh pertama konfrontasi dengan skor 38-77 (-39). Terakhir kali Warriors kalah sebesar itu dalam 24 menit adalah pada musim 62-63. Di paruh kedua pertemuan, pasukan Steve Kerr berhasil sedikit lebih dekat dengan lawan mereka, tetapi secara global ini tidak memengaruhi apa pun – “rusa” dengan tenang membawa masalah itu ke kemenangan.

Giannis berhasil membuat triple-double

Tidak ada satu pun pemain bola basket yang menghabiskan waktu 30 menit di lantai – itu sama sekali tidak perlu, karena hasil pertarungan sudah jelas 18 menit setelah pertandingan dimulai. Tetapi bahkan dalam skenario ini, Giannis berhasil mendapatkan triple-double (30-12-11), Middleton dan Portis juga memiliki pertandingan yang bagus (masing-masing 23 dan 20).

Tetapi bintang-bintang GSV memainkan permainan yang lemah: Stefan hanya mencetak 12 poin, dan Thompson – 11.

Apakah Anda suka bertaruh? Semua informasi tentang daerah ini dapat dengan mudah ditemukan di website kami!

Saya suka saya tidak suka

Author: Perry Foster